Padatnya Jadwal Syuting Sinetron Mermaid In Love, Amanda Manopo Drop

Kesuksesan sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV, menjadi berkah tersendiri bagi Amanda Manopo dan sejumlah pemain lain nya. Namun ada resiko yang harus di bayar oleh Amanda Manopo dan kawan – kawan di tengah kesuksesan sinetron Mermaid In Love.

Padatnya Jadwal Syuting Sinetron Mermaid In Love, Amanda Manopo Drop
Amanda Manopo pemain sinetron Mermaid In Love


Di hari – hari terakhir menjelang hari raya raya lebaran Idul Fitri tahun ini, Amanda ternyata drop lantaran padat nya jadwal syuting sinetron yang membuat pemirsa penasaran dan sejumlah fans sinetron Mermaid In Love, terbawa perasaan alias baper.

Profesionalitas kerja Amanda Manopo, diakui oleh para sahabat – sahabat nya terutama Angga Aldi. Lantas bagaimana kondisi Amanda Manopo pasca bekerja ekstra demi libur lebaran para sahabat nya, berikut keterangan Angga Aldi.

Amanda Manopo dan Angga Aldi di lokasi syuting


Angga Aldi : ya Amanda saat ini masih nge drop, sekarang dia masih istirahat di mobil. Apalagi tadi pulang syuting nya jam 6 pagi dan balik lagi jam 11 siang. Jadi memang jadwal di lokasi syuting memang benar – benar padet banget. Kita dirumah itu hanya untuk mandi dan tidur doing, selepas itu balik lagi ke lokasi syuting.

Suppoert dari orang tua dan para sahabat, terutama Angga Aldi pemain sinetron Mermaid In Love, nyata nya Amanda Manopo masih kuat menjalani jadwal syuting sampai hari ini, meski kondisi fisik nya mulai lemah. Kahadiran kedua orang tua Amanda Manopo dan besar nya perhatian dari Angga Aldi pun membuat kekuatan tersendiri untuk gadis yang memerankan tokoh Ariel tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Rebecca Klopper Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV

Abimana Aryasatya Pemeran Utama Pria Di Film Sabtu Bersama Bapak

Profil dan Biodata Lengkap Pemain Gerhana Bulan Merah SCTV