Biodata dan Profil Lengkap Personil BTS (Bangtan Boys)

Bangtan Boys – Bangtan boys atau yang dikenal dengan BTS (Bulletproof Boy Scout) meerupakan boyband asal Korea Selatan yang bernaung dibawah management Big Hit Entertainment. Pada tanggal ada tanggal 10 Oktober kemarin boyband asal korea ini akhirnya kembali mengeluarkan album studio terbarunya yang diberi judul WINGS.

Wings merupakan albumstudio ke-2 karya BTS yang telah berhasil dirilis dan sangat laris dipasaran, BTS mengawali debut pertamanya dengan mengeluarkan lagu “No More Dream” yang merupakan single unggulan dari album pertama mereka ‘2 Cool 4 Cool’ yang diluncurkan pada tanggal 13 Juni 2013.
Grup boyband yang  terdiri dari 7 member cow tampan yaitu Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, dan  Jungkook. Saat ini kembali menjadi perbincangan hangat karena album studio terbaru mereka yang belum lama ini dirilis diseluruh pasar industri music dunia.

Berikut Biodata dan Profil Lengkap BTS

1. Rap Monster

Nama Asli : Kim Nam Joon
Nama Populer : Rap Monster
Tempat dan Tanggal Lahir : Seoul, Korea Selatan, 12 September 1994
Posisi dalam BTS : Leader dan Repper
Tinggi : 181cm
Golongan Darah : A

Pria bernama asli Kim Nam Joon ini ternyata fakta-fakta Unik seperti warna favoritenya adalah hitam dirinya juga sangat menyukai angka 1, bukan hanya itu dia juga sangat suka berselancar didunia maya dan ternyata dia juga sangat pandai dalam hal fingering dan sangat lancer berbahasa inggris ini juga merupakan salah satu alasan ia menjadi leader di BTS.

2. Jin 


Nama Asli : Kim Seok Jin
Nama Populer : Jin
Tempat dan Tanggal Lahir : Anyang-Gwangcheon. 4 Desember 1992
Posisi dalam BTS : Vocal, Visual
Tinggi : 179 cm
Golongan Darah : O

Pria Tampa nasal Anyang ini memiliki beberapa kebiasaan dan fakta unik yang sering sekali dilakukan, siapa yang menyangka pria dengan rupawan ini sangat menyukai warna pink sampai-sampai dirinya juga terlihat mewarnai rambutnya dengan warna kesukaanya tersebut. Untuk makanan favoritnya Jin sangat menyukai Ayam dan Lobster, sedangkan untuk panutanya dalam bermusik Jin sangat mengidolakan T.O.P Big Bang.

3. Jimin


Nama Asli : Park Ji Min
Nama Populer : Jimin
Tempat dan Tanggal Lahir : Geumjong, Busan, 13 Oktober 1995
Posisi dalam BTS : Vocal, Dancer
Tinggi : 175 cm
Golongan Darah : A

Jimin sangat menyukai warna biru, diantara member lainya ia merupakan member yang paling talk active atau banyak sekali bicara menurutnya matanya lebih menarik daripada absnya. Jimin adalah member yang terakhir join di BTS dirinya juga merupakan member yang paling sebentar menjalani pelatihan disbanding member BTS lainya. Kebiasaan yang paling dilakukan oleh  Jimin adalah menari ketika mendengarkan musik tidak perduli dimanapun. Jimin juga merupakan anggota ternarsis sampai-sampai dirinya menganggap bahwa dirinya merupakan member yang paling memiliki tubuh yang paling baik diantara member lainya.

4. Suga

Nama Asli : Min Yoon G
Nama Populer : SUGA
Tempat dan Tanggal Lahir : Daegu, Korea Selatan, 9 Maret 1993
Posisi dalam BTS : Rapper, Dance
Tinggi : 176 cm
Golongan Darah : O

Laki-laki dengan tinggi badan yang sangat ideal ini memiliki beberapa fakta unik, banyak yang belum mengetahui tenyata sebelum bergabung dengan BTS SUGA juga sempat bergabung dengan D-TOWN dan menggunakan nama GLOOS sebagai nama populernya, akan tetapi dirinya memutuskan untuk mengikuti audisi di Big Hit  pada tahun 2010 dan menjadi member ke 2 yang diterima di BTS.

5. J-Hope

Nama Asli : Jung Ho Seok
Nama Populer : J-Hope
Tempat dan Tanggal Lahir : Gwangju, Korea Selatan, 18 Februari 1994
Posisi dalam BTS : Rapper, Main Dancer
Tinggi : 177 cm
Golongan Darah : A

Siapa yang menyangka ternyara J-Hope lahir dari keluarga akademis ayah J-Hope merupakan seorang Profesor sastra, dia juga memiliki seorang kakak yang umurnya berjarak 5 tahun denganya.J-Hope bergabung di BTS pada tahun 2010 sebelumnya dia sempat mengikuti sekolah dance ‘Seungry Dance Academy’. Ternyata makanan favorite J-Hope adalah Kimchi.

6. V

Nama Asli : Kim Tae Hyung
Nama Populer : V
Tempat dan Tanggal Lahir : Daegu-Kojang, Korea Selatan, 30 Desember 1995
Posisi dalam BTS : Vocal, Dance
Tinggi : 179cm
Golongan Darah : AB

Pria yang lahir di Daegu Korea Selatan ini merupakan member yang paling terakhir yang bergabung di BigHit, V memiliki postur tubuh yang juga lebih tinggi dari member yang lainya. V ternyata memiliki 2 Adik laki-laki yang juga mempunyai wajah yang tidak kalah tampan denganya. V memutuskan bergabung dengan BigHit pada tahun 2011. Teman satu sekolah Jimin ini ternyata juga bisa memnggunakan beberapa bahasa lain selain Korea yaitu bahasa Mandarin dan juga bahasa Jepang.

7. Jungkook

Nama Asli : Jeon Jung Kook
Nama Populer : Jungkook
Tempat dan Tanggal Lahir Busan, Korea Selatan, 1 September 1997
Posisi dalam BTS : Maknae, Vocal, Dancer, Rapper
Tinggi : 178cm
Golongan Darah : A

Pria kelahiran tahun1997 ini merupakan member termuda dari member-member BTS lainya,  dirinya sempat bersekolah di School of Performing Arts Seoul (SOPA), sebelum n=bergabung dengan BigHit JungKook pernah mengikuti audisi “Superstar K2” saapai akhirnya dia direkrut dan bergabung dengan BigHit. Pada  tahun 2012 ternyata Jongkook pernah dikirim ke L.A (Amerika Serikat) selama satu bulan untuk belajar gerakan dance dengan Lifestyle di sebuah akademi tari terkenal dinegeri pamansam tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Rebecca Klopper Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV

Abimana Aryasatya Pemeran Utama Pria Di Film Sabtu Bersama Bapak

Profil dan Biodata Lengkap Pemain Gerhana Bulan Merah SCTV