Profil dan Biodata Lengkap Yana Zein, Foto, Serta Agamanya

Biodata Lengkap Yana Zein - Masih ingat kah kalian dengan artis sinetron yang sudah lama sekali malang-melintang didunia sinema elektronik Indonesia, Yana Zein yang merupakan artis sinetron, foto model dan bintang film ini, kembali menjadi perbincangan publik karena kondisi kesehatanya yang belum lama ini di kabarkan menurun.

Yana Zein dikabarkan terkena Kanker stadium 4 yang membuat kondisinya semakin melemah, bahkan uang hasil jerih payahnya selama ini di dunia hiburan habis untuk membiayai pengobatanya. kedua putrinya pun harus putus sekolah karena kekurangan biaya. Nah untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui profil lengkap dari Yana Zein berikut ulasanya.
Biodata Lengkap Yana Zein, Agama dan Foto
  • Nama Lahir ; Yanna Zein
  • Nama Tenar : Yana Zein
  • Agama : Islam
  • Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta, Indonesia, Tahun 1969
  • Umur : 47 Tahun
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga dan Aktris
  • Pasangan : Fahmi Darmawansyah (Bercerai)
  • Anak : 2 Anak Perempuan
Sebelum sakit Yana Zein pada akhir tahun 2016 lalu, Yana sapaan akrab dari wanita beriusia 47 tahun ini, sempat terlibat dalam sebuah sinetron Cinta dan Anugrah yang juga dibintangi oleh beberapa artis muda ternama lainya seperti Nabilla Syakib, Syahir Seikh, Masayu Anastasia dan beberapa artis lainya. karena Penyakit kanker payudarah yang dideritanya saat ini, dirinya harus rela kehilangan mahkota indahnya, karena proses penyembuhan melalui kemoterapi yang harus dijalaninya.

Dirinya Juga sempat membintangi beberapa judul film dan sinetron, salah satu judul film yang membuat namanya terkenal adalah film Cintaku di Rumah Susun dan sinetron Doa dan Anugrah yang tayang pada tahun 2003. 

Kumpulan Foto Yana Zein







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Rebecca Klopper Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV

Abimana Aryasatya Pemeran Utama Pria Di Film Sabtu Bersama Bapak

Profil dan Biodata Lengkap Pemain Gerhana Bulan Merah SCTV