Biodata Lengkap, Agama dan Pasangan Paulo Avelino

Paulo Avelino Pemain Bridges of Love - Drama Filipina memang sedang menjadi salah satu drama yang menjadi tontonan wajib masyarakat Indonesia pencinta sinetron saat ini. Setelah sebelumnya nama Daniel Padila dan James Raid menjadi perbincangan masyarakat Indonesia, kali ini Paulo Avelino pemeran Carlos Antonio pada drama Filipina terbaru yang tanyang di MNCTV yaitu Bridges of Love, menjadi aktor yang diperbincangkan.


Sebelum Bridges of Love ditayangkan sebenarnya laki-laki berwajah tampan ini juga membintangi drama serial On The Wings Of Love bersama James Raid yang juga di tayangkan di MNCTV. Namun dirinya hanya berperan sebagai pemeraan pembantu laki-laki dan muncul pada episode-episode terakhir dalam drama Filipina tersebut.

Bridges of Love memang menjadi salah satu drama Filipina yang membawa nama Poulo Avelino sebagai salah satu aktor terkenal asal Filipina, tidak perlu panjang lebar lagi, berikut ini Biodata dan Profil Lengkap Paulo Avelino yang bisa anda semua ketahui.

Biodata Lengkap Paulo Avelino Pemeran Carlos dalam Bridges of Love


  • Nama Lengkap : Michael Paulo Lingbanan Avelino
  • Nama Populer : Paulo Avelino
  • Tempat Lahir : Baguio City, Benguet, Filipina
  • Tanggal Lahir : 13 Mai 1988
  • Usia : 28 Tahun
  • Tahun Aktif : 2006 - Sekarang
  • Agama : Kristen
  • Pendidikan Terakhir : Saint Louis University
  • Pekerjaan : Penyanyi, Aktor, Pembawa Acara TV, Model
Laki-Laki berkewarganegaran Filipina ini, tergolong salah satu artis asal Filipina yang serba bisa, dirinya memiliki banyak sekali talenta yang membuat namanya semakin besar, sehingga dipercaya berperan dalam berbagai serial drama Filipin seperti Bridges of Love dan On The Wings Of Love yang diproduksi di tahun yang sama yaitu tahun 2015.


Mengawali karir dengan mengikuti ajang pencarian bakat StarStruck yang tayang di GMA Network pada tahun 2006. Namun dirinya tidak berhasil menjadi juara dalam ajang pencarian bakat tersebut, akan tetapi hal tersebut tidak membuatnya patah semangat dirinya terus berusaha menitih karirnya, oleh karena itu setelah tereliminasi dari acara tersebut, Paulo menandatangani kontrak eksklusif dengan GMA Network.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Rebecca Klopper Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV

Abimana Aryasatya Pemeran Utama Pria Di Film Sabtu Bersama Bapak

Profil dan Biodata Lengkap Pemain Gerhana Bulan Merah SCTV