Biodata Lengkap dan Profil Rinni Wulandari

Rinni Wulandari - Kalau mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi yang diadakan disalah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, kalian pasti sudah mengenal wanita bertubuh mungil ini, Rinni Wulandari, namanya mulai dikenal publik saat dirinya menang dalam ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesia Idol. Rinni memang memiliki suara yang sangat bagus, sehingga dirinya mampu berkompetisi dan menyingkirkan semua lawanya dalam ajang menyanyi tersebut.

Wanita kelahiran medan ini, kembali menjadi sorotan masyarakat saat dirinya dilamar oleh sang kekasih yaitu Jevin Julian seorang DJ tampan, mereka melangsungkan lamaran secara rresmi pada tanggal 11 Februari 2017, setelah sebelumnya Rinni dilamar secara informal oleh sang kekasih pada saat dirinya berulang tahun di bulan april 2016 tahun lalu. 

Keduanya memang dipertemukan pada ajang produser musik di sebuah televisi swasta, mereka dijadikan rekan duet dimana Jevin bertugas memproduseri Rinni sebagai seorang penyanyi sampai akhirnya merekapun menang sebagai juara pertama pada ajang tersebut, Sampai akhirnya kerja sama antar mereka terus terjalin hingga diluar ajang tersebut dan tetap dengan nama yang sama yaitu SoundWave. Berawal dari rekan kerja akhirnya mereka menjalin kasih dan serius untuk melanjutkan perjalanan cintanya sampai pada tahap pernikahan.

Jevin sendiri merupakan adik dari artis cantik Sisi Prisila, dirinya merupakan anak ke dua dari 3 bersaudara, Jevin dan Rinni rencananya akan mengelar pernikahan mereka pada tahun 2017 ini. Nah, untuk kalian yang penasaran dengan biodata lengkap dari mantan kekasih Anjie Drive ini, berikut ulasan biodata lengkapnya.

Biodata Lengkap Rinni Wulandari
  • Nama Lengkap : Rini Wulandari
  • Nama Populer : Rinni Wulandari ( Rinni Idol)
  • Tempat Lahir : Medan, Sumatra Utara, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 28 April 1990
  • Pekerjaan : Penyanyi
  • Agama : Islam 
  • Tahun Aktif : 2007 - Sekarang
  • Nama Pasangan : Jevin Julian
Rinni memulai karirnya dari ajang Indonesia Idol 3, dirinya berhasil menjadi juara pertama setelah babak Grand Final melawan Wilsoon, Wanita berusia 26 tahun ini, merilis album pertamanya yang berjudul Aku Tetap Milikmu, perjalanan karirnya memang tidak begitu mulus saat dirinaya keluar dari Indonesia Idol, akan tetapi dirinya berhasil bertahan sampai saat ini.

Foto-Foto Rinni Wulandari 








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata Rebecca Klopper Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV

Abimana Aryasatya Pemeran Utama Pria Di Film Sabtu Bersama Bapak

Profil dan Biodata Lengkap Pemain Gerhana Bulan Merah SCTV